Penataran Hukum Satgas Pamtas Bagi Danton, Danpos dan Wadanpos Yonif 623/BWU

By Administrator 20 Sep 2019, 14:00:37 WIB Satuan
Penataran Hukum Satgas Pamtas Bagi Danton, Danpos dan Wadanpos Yonif 623/BWU

Gambar : Kegiatan Tarkum Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 623/BWU , Banjarbaru, Kalimantan Selatan.


Kegiatan Penataran Hukum Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Tarkum Satgas Pamtas) Yonif 623/BWU, merupakan kegiatan yang diberikan oleh Tim dari Satker Subdit Dukkum Ditkumad yang dipimpin oleh Kasubdit Dukkum Ditkumad Kolonel Chk. Asep Darmawan, S.H., M.Si., M.H.

Kegiatan Tarkum Satgas Pamtas dilaksanakan selama 2 hari mulai dari tanggal 19 s.d. 20 September 2019 di Yonif 623/BWU Banjarbaru Kalimantan Selatan, dibuka oleh Kasubdit Dukkum Ditkumad Kolonel Chk. Asep Darmawan, S.H., M.Si., M.H. dihadiri oleh Danyon 623/BWU diikuti oleh personel Danton, Danpos dan Wadanpos sebanyak 40 personel.

Kegiatan Tarkum Satgas Pamtas dilaksanakan bertujuan untuk memberikan pembekalan bagi Para Danton, danpos, dan wadanpos Yonif 623/BWU yang akan bertugas di Perbatasan RI-Malaysia sebagai bekal ilmu dan pengetahuan bagaimana cara bertindak yang baik dan benar sesuai dengan hukum yang berlaku di daerah penugasan di Perbatasan RI-Malaysia agar tidak salah dalam menentukan cara bertindak bagi para Danton, Danpos maupun Wadanpos baik pada saat di Pos perbatasan maupun pada saat berpatroli di sepanjang perbatasan.

Penutupan Tarkum dilaksanakan oleh oleh Kasubdit Dukkum Ditkumad Kolonel Chk. Asep Darmawan, S.H., M.Si., M.H. diikuti 40 personel Danton, Danpos dan Wadanpos pada tanggal 20 September 2019 di Banjarbaru Kalimantan Selatan.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment


Pimpinan

Direktur Hukum Angkatan Darat
Brigjen TNI Dr. Tetty Melina, S.H., M.H.
Baca Sambutan