Mobile Training Team (MTT) Bagi Para Dandim Danyon Pejabat Pers dan Intel/Pam Satjar Kodam Jaya
Kegiatan Mobile Training Team bagi para Dandim dan Danyon serta Pejabat Personel dan Intel/Pam jajaran Kodam Jaya, bertempat di Aula Ahmad Yani Kodam Jaya, Selasa (20/10/2020)

By Administrator 21 Okt 2020, 08:50:07 WIB Satuan
Mobile Training Team (MTT) Bagi Para Dandim Danyon Pejabat Pers dan Intel/Pam Satjar Kodam Jaya

Gambar : Kegiatan Mobile Training Team di Kodam Jaya


“Hukum sebagai fungsi Komando merupakan tugas dan tanggung jawab Komandan/Pimpinan satuan Militer, untuk melakukan pembinaan dan penegakan hukum agar satuan siap operasional”, jelas Kapok Sahli yang membacakan amanat Pangdam Jaya dalam sambutannya.

“MTT penataran hukum ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman kewenangan hukum bagi para Danyon/Dandim setingkat, pejabat personel dan pejabat Intel/Pam sebagai fungsi Komando.

Sehingga mampu mengambil langkah langkah penyelesaian permasalahan hukum disatuan sesuai peraturan perundangan undangan yang berlaku”

Kegiatan MTT ini yang memberikan materi dari Tim Ditkumad di ketuai oleh Kolonel Chk Nyoman Suparta, S.H.,M.H. dan peserta yang mengikuti penataran yang terdiri dari para Dandim, Danyon, Pejabat Pers dan Pajabat Intel/Pam jajaran Kodam Jaya terdiri dari 50 peserta.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment


Pimpinan

Direktur Hukum Angkatan Darat
Brigjen TNI Dr. Tetty Melina, S.H., M.H.
Baca Sambutan