PELEPASAN MUDIK BERSAMA TNI DI IDUL FITRI 1445 H 5 APRIL 2024
Jumat, 05 April 2024 Jakarta

By Administrator 05 Apr 2024, 11:08:25 WIB Satuan
PELEPASAN MUDIK BERSAMA TNI DI IDUL FITRI 1445 H 5 APRIL 2024

PELEPASAN MUDIK BERSAMA TNI DI IDUL FITRI 1445 H 5 APRIL 2024

Jakarta, ditkumad.mi.id – Direktur Hukum TNI Angkatan Darat (Dirkumad) Brigjen TNI Dr. M. Ali Ridho, S.H., M.Hum., melepas pemberangkatan mudik bersama dari Ditkumad menggunakan bis dengan rute dari Jakarta, Semarang, Solo, Nganjuk, dan sebaliknya, pemberangkatan di laksanakan di halaman Maditkumad, Jakarta Timur. Jumat (5/4/2024).
Dalam sambuatan Dirkumad pada pelepasan mudik bersama ini, “Sampaikan salam hormat saya, kepada keluarga besar Direktorat Hukum TNI Angkatan Darat dan Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin, Taqabbalallahu Minna wa Minkum”. Pada kesempatan ini pula menekankan, “hati-hati di jalan utamakan faktor keamanan, patuhi rambu-rambu lalulintas selama dalam perjalanan, semoga selamat sampai tujuan dan kembali ke Maditkumad dengan aman”. 
Program Mudik Bersama TNI dalam rangka menyambut lebaran tahun ini, untuk angkutan mudik lebaran yang disediakan oleh satuan-satuan TNI bakal berangkat secara serentak dari Jakarta pada 5 April 2024 atau lima hari sebelum Idul Fitri 1445 Hijriah, termasuk Ditkumad yang turut mengadakan mudik bareng TNI tersebut. ada beberapa angkutan yang disiapkan mulai dari kapal perang dari TNI AL, bus-bus dari TNI AD, dan pesawat angkut C-130 Hercules dari TNI AU.
Program mudik bersama ini bertujuan untuk menekan risiko kecelakaan lalu lintas terutama bagi para pemudik yang mengendarai kendaraan sendiri ke kampung halamannya. 
Pelepasan mudik bersama diikuti oleh Wadirkumad, Irditkumad, para Kasubdit serta Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Ditkumad. (Pen Ditkumad)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment


Pimpinan

Direktur Hukum Angkatan Darat
Kolonel Chk A. Agung Widi Wandono, S.H., M.H.
Baca Sambutan