Pakum Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R Unifil Ikuti Pelatihan Civil Military Coordination Induction T
Kamis, 27-28 Maret 2024 Lebanon

By Administrator 29 Mar 2024, 19:46:43 WIB Satuan
Pakum Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R Unifil Ikuti Pelatihan Civil Military Coordination Induction T

Pakum Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R Unifil Ikuti Pelatihan Civil Military Coordination Induction Training di UNIFIL HQ Naqura.

Lebanon - Pakum Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R UNIFIL mengikuti pelatihan Civil Military Coordination Induction Training selama dua hari Rabu dan Kamis, 27-28 Maret 2024, tepatnya di All Nation Room Unifil HQ Naqura Lebanon, Kamis (28/03/2024).

Dalam keterangan tertulis, kegiatan ini diikuti oleh Pakum Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R Unifil Lettu Chk Danang Setiyadi, S.H.,M.H. dalam rangka untuk mendapatkan pengetahuan mengenai bagaimana berkoordinasi dan membangun hubungan dengan pemangku kepentingan dan hal-hal yang perlu dilakukan saat melaksanakan tugas sebagai Peacekeeper di Lebanon.

"Kegiatan ini bertujuan untuk untuk memberikan pengetahuan dan teknik bagaimana berkoordinasi dengan pemangku kepentingan dan membantu masyarakat yang terdampak akibat konflik di sekitar AoR Satgas Yonmek TNI XXIII-R Konga UNIFIL", ungkapnya.

Dalam kegiatan itu juga dihadiri juga oleh Kasi Cimic Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R Unifil Mayor Chk Eka Yudha Kurniawan, S.H., M.H. serta diikuti oleh beberapa perwakilan negara seperti italia, Finlandia, Polandia, Nepal, Malaysia, dan Korea Selatan. (Pen Ditkumad)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment


Pimpinan

Direktur Hukum Angkatan Darat
Kolonel Chk A. Agung Widi Wandono, S.H., M.H.
Baca Sambutan