Pakum Satgas Yonif 122/TS berbagi Makanan Kepada Masyarakat Kp. Mosso Papua
Minggu, 24 Maret 2024 Keerom, Papua.

By Administrator 25 Mar 2024, 09:21:30 WIB Satuan
Pakum Satgas Yonif 122/TS berbagi Makanan Kepada Masyarakat Kp. Mosso Papua

Pakum Satgas Yonif 122/TS berbagi Makanan Kepada Masyarakat Kp. Mosso Papua

Mosso Papua, ditkumad.mil.id. Kabupaten Keerom- Satuan tugas Yonif 122/TS berbagi kasih dengan memberikan dan membagikan Makanan kepada masyarakat perbatasan, tepatnya di Kampung Mosso, Distrik Arso timur, kabupaten Keerom, Papua. Minggu, (24/03/2024).

Dalam keterangan tertulis, kegiatan ini yang dipimpin oleh Pakum Satgas Yonif 122/TS merupakan wujud cinta dan kasih kepada masyarakat papua dengan  memberikan Makanan dengan harapan hubungan antara TNI dan masyarakat semakin erat dan kepercayaan masyarakat semakin tinggi kepada personel TNI.

"Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mendengarkan apa keluh kesah dan membantu memberikan solusi serta rasa aman nantinya kepada masyarakat Papua terutama pada kampung binaan Pos Mosso" ujar Letda Chk Muhammad Rizky Royhan, S.H. 

Seperti penekanan Dansatgas Mayor Inf Diki Apriadi,S.Hub.Int, Tugas pokok Satgas Yonif 122/TS menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, Juga mempunyai Tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat, membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap-tiap pos masing-masing.

Disamping itu salah seorang warga Bapak Welus (54) mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak TNI telah memberikan bantuan kesehatan dan sembako kepada kami.

"Kami sangat berterimah kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah siap sedia membantu memberikan pelayanan kesehatan dan memberikan sembako kepada kami sehingga kami merasa sangat terbantu dengan hal itu" Ujar bapak Thomas Warga kampung suskun.

 Kegiatan inipun berjalan dengan baik dan lancar dengan hasil anjangsana masyarakat merasa senang dan terbantu atas kehadiran personel satgas di tanah Papua. (Pen Ditkumad)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment


Pimpinan

Direktur Hukum Angkatan Darat
Kolonel Chk A. Agung Widi Wandono, S.H., M.H.
Baca Sambutan