Kunjungan Pertama Dirkumad Kolonel Chk A. Agung Widi Wandono, S.H., M.H. ke Kumdam IX/Udayana

By Administrator 24 Apr 2024, 15:47:56 WIB Satuan
Kunjungan Pertama Dirkumad Kolonel Chk A. Agung Widi Wandono, S.H., M.H. ke Kumdam IX/Udayana

Bali, ditkumad.mil.id - Direktur Hukum TNI Angkatan Darat (Dirkumad) Kolonel Chk A. Agung Widi Wandono, S.H., M.H. beserta Ny. Nita Aloy disambut oleh Kakumdam IX/Udy Kolonel Chk Muhammad Irham DJ, S.H., M.H. beserta Ny. Benazir Irham, Wakakumdam, Para Kasi Kumdam IX/Udy, Para Kakumrem dan personel Kumdam IX/Udy. Rabu (24/04/2024)


Kunjungan tersebut merupakan kunjungan pertamanya semenjak menjabat sebagai Dirkumad, dipilihnya Kota Bali sebagai kunjungan pertamanya adalah selain faktor kedekatan secara emosional juga ada faktor historis yang tak lepas dari perjalanan karier Dirkumad selama menjadi seorang Prajurit TNI.
Kunjungan Dirkumad ke Kantor Kumdam tersebut disambut langsung oleh Kepala Hukum Kodam (Kakumdam), Kolonel Chk Muhammad Irham DJ, S.H., M.H. dan segenap Personel Kumdam dengan hangat dan penuh rasa kekeluargaan layaknya seorang anak yang menyambut Orang Tua. Seperti yang diketahui bersama bahwa Dirkumad adalah seorang Pembina Korps Hukum TNI AD, yang mana Kumdam IX/Udayana merupakan salah satu bagian dari Korps hukum walaupun berada di luar struktur organisasi Direktorat Hukum TNI Angkatan Darat (Ditkumad). 


Dirkumad didampingi Ny. Nita Aloy memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit Kumdam IX/Udy, arahan Dirkumad adalah Prajurit, PNS dan Persit Kumdam IX/Udy Harus Berbahagia dan Bangga Hati menjadi bagian dari Korps Hukum TNI AD  yang selalu siap menjawab tantangan tugas ke depan, diakhir arahannya Dirkumad berpesan agar Pertahankan Soliditas, laksanakan, patuhi keputusan pimpinan. Tingkatkan Profesionalitas dengan melaksanakan dan meningkatkan kinerja yang Prima (profesional, responsif, integratif, modern dan adaptif). (Pen Ditkumad)
 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment


Pimpinan

Direktur Hukum Angkatan Darat
Kolonel Chk A. Agung Widi Wandono, S.H., M.H.
Baca Sambutan