Korpri Sub Unit TNI AD Gelar Rapat Koordinasi

By Administrator 04 Nov 2019, 06:58:46 WIB Satuan
Korpri Sub Unit TNI AD Gelar Rapat Koordinasi

Gambar : Korpri Sub Unit TNI AD Gelar Rapat Koordinasi di Maditkumad


Jakarta, 30 Oktober 2019

Dewan pengurus Korpri TNI AD mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi Korp Pegawai Republik Indonesia (Rakor Korpri) tahun 2019 bertempat di Markas Direktorat Hukum Angkatan Darat (Ditkumad), Jakarta, Rabu (30/10/2019).

Selaku Pembina Harian Korpri Sub Unit Korpri TNI AD Paban VI/Pembinaan PNS Spersad Kolonel Caj Faisal Ahmadi, S.IP., M.M dalam membacakan sambutan tertulis Aspers Kasad menyambut baik penyelenggaraan kegiatan ini yang merupakan salah satu program kerja tahunan dari Korpri Unit TNI AD dalam rangka pembinaan SDM dan dalam rangka menyambut Ulang Tahun Korpri yang ke-48 Tahun 2019.

Aspers Kasad Mayjen TNI Heri Wiranto, M.M., M.Tr.(Han) dalam sambutannya yang dibacakan Paban VI/Bin PNS, melalui rapat koordinasi dalam rangka HUT ke-48 Korpri tahun 2019, diharapkan pula dapat mempererat tali silaturahmi di antara Pengurus Korpri Gartap I/Jakarta. Dalam menyambut HUT Korpri ke-48 ini yang bertema “Korpri; Berkarya Melayani Dan Pemersatu Bangsa” akan diselenggarakan beberapa kegiatan yang melibatkan personel PNS TNI AD antara lain kegiatan Donor Darah yang akan di laksanakan pada tanggal 4 November 2019 di Mabes AL, Olahraga bersama Kasad di Makopassus pada tanggal 12 November 2019, Seminar Edukasi tentang Perlunya Penggunaan Medsos Secara Bijaksana yang akan di adakan di Maditbekangad pada tanggal 13 November 2019 dan acara puncak Kegiatan Upacara HUT Korpri Ke 48 yang akan dilaksanakan di Mabes AU pada tanggal 29 November 2019.

Sementara itu Sambutan Ketua Dewan Pengurus Korpri Unit TNI AD Drg. Nora Tristyana, MARS yang dibacakan oleh Wakil Ketua 1 Sartono,Spd menyampaikan, maksud dan tujuan Rakor Korpri jajaran DPK Unit TNI AD yang dilaksanakan hari ini adalah untuk melaksanakan koordinasi yang sebaik-baiknya agar dalam kegiatan memperingati HUT ke-48 Korpri tersebut dapat berjalan lancar, tertib, aman tanpa kekurangan sesuatu apapun yang berarti.

Kegiatan Rakor Korpri TA 2019 di Maditkumad dihadiri Pejabat Paban VI/Bin Pns Spersad, Wadirkumad Kolonel Chk Dr.I Made Kantikha, S.H., M.H., Sesditkumad Kolonel Chk Syarif Ali Amri, S.H., M.H. dan Kabag Pers Setditkumad Mayor Chk Yulius Dedy Wijayanto, S.H.

Para peserta Rakor Korpri Unit TNI AD tahun 2019 ini dihadiri Seluruh Ketua Sub Unit Korpri TNI AD Gartap I/Jakarta.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

Write a comment

Ada 12 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment


Pimpinan

Direktur Hukum Angkatan Darat
Brigjen TNI Dr. Tetty Melina, S.H., M.H.
Baca Sambutan