FORUM EVALUASI ORGAS KUMDAM (MASA UJI COBA) TA 2024
Kamis, 28 Maret 2024 Jakarta

By Administrator 28 Mar 2024, 15:44:30 WIB Satuan
FORUM EVALUASI ORGAS KUMDAM (MASA UJI COBA) TA 2024

FORUM EVALUASI ORGAS KUMDAM (MASA UJI COBA) TA 2024
Jakarta, ditkumad.mil.id – Direktorat Hukum TNI Angkatan Darat (Ditkumad) melaksanakan kegiatan forum evaluasi Orgas Kumdam masa Uji Kegiatan dibuka oleh Dirkumad Brigjen TNI Dr. M. Ali Ridho, S.H., M.Hum, selaku Pimpinan rapat  dan sebagai Ketua Pokja adalah Kasubditbincab Ditkumad Kolonel Chk Heru Eko Budi Susilo, S.H., M.H.  sebagai pemapar Letkol Chk Beni Rahmanto, S.H., kegiatan dilaksanakan di Ruang Rapat Cakravijaya lantai V Ditkumad Jakarta. Kamis (28/03/2024).
Evaluasi Orgas Kumdam masa uji coba bertujuan untuk mengetahui sejauh mana efektifitas dan efisiensi Orgas Satuan setelah mengalami tahap uji coba yang selanjutnya disempurnakan dan nantinya akan disahkan dapat terwujud organisasi yang adaptif, profesional, efektif, efesien dan modern. 
Dengan tuntutan tugas ke depan yang semakin kompleks dan demi meningkatkan kualitas fungsi hukum di lingkungan kodam, sehingga perlu diadakan  Forum Evaluasi Orgas  Kumdam. Forum evaluasi orgas ini diharapkan seluruh peserta baik Pokja maupun para penanggap benar-benar memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan memberikan kontribusi positif sesuai dengan bidang/jabatan/fungsi dan keahliannya masing-masing.
Pelaksanan kegiatan  Forum Evaluasi Orgas Kumdam dihadiri Dirdok Kodiklatad, Ketua STHM Ditkumad, Irut-8/Binjemen Srenad, Paban V/lakgar Srenad, Paban VIII/Binjemen Srenad, Para Paban Mebesad, Pabanorg Sdirdok Kodilatad, Danpusdikkum Ditkumad, Para Kasubdirbinsat, Kasubditbinsat dan Kasubditbinfung Pus/cab/fung, Kakum Kostrad, Kakum Kopassus dan Kakum Kodam Jaya kegiatan berjalan dengan lancar.(Pen Ditkumad)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment


Pimpinan

Direktur Hukum Angkatan Darat
Kolonel Chk A. Agung Widi Wandono, S.H., M.H.
Baca Sambutan