DITKUMAD MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN MASYARAKAT
Rabu, 20 Maret 2024 Jakarta Timur

By Administrator 20 Mar 2024, 18:45:39 WIB Satuan
DITKUMAD MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN MASYARAKAT

DITKUMAD MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN MASYARAKAT


Jakarta, ditkumad.mil.id – Personel Direktorat Hukum TNI Angkatan Darat (Ditkumad) melaksanakan Komsos (komunikasi sosial) dengan masyarakat sekitar Maditkumad, kegiatan ini dilaksanakan di Aula Maditkumad Kampungrambutan, Jakarta Timur. (20/03/2024).

Kabagter Subditbinum Ditkumad, Mayor Chk Ary Wibowo, S.H., M.H. dan Paurter Subditbinun Ditkumad Lettu Chk Arief Sulkarnain, S.H. dalam paparannya menyampaikan  pesan Dirkumad Brigjen TNI Dr. M. Ali Ridho, S.H., M.Hum., salam hormat dan terima kasih atas kehadiran Bapak-bapak warga masyarakat dan mengharapkan kegiatan ini akan terus berjalan dengan tujuan agar terus terjalin tali silaturrahmi antara personel Ditkumad dengan warga masyarakat. Disamping itu dalam paparannya yang mengambil tema “Bersama Merawat Kebhinekaan, Mencegah Intoleransi” dengan tujuan memelihara dan meningkatkan hubungan antara prajurit TNI AD dengan masyarakat agar terjadi keeratan hubungan yang harmonis guna memberikan pemahaman, menggugah dan mengajak komponen masyarakat dalam rangka berpartisipasi dalam pertahanan negara agar terwujud NKRI yang berdaulat dan Sejahtera.

Penyelenggaraan komunikasi sosial antara prajurit TNI AD dengan komponen masyarakat di sini diarahkan untuk membangun pemahaman tentang kebebasan masyarakat Indonesia untuk memeluk agamanya masing-masing dan beribadah serta pemahaman tentang Pancasika akan kehidupan beragama yang harmonis dan saling menghargai.

Kegiatatan Komsos atau anjangsana merupakan salah satu kegiatan Bidang Teritorial Subditbinum Ditkumad untuk lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturrahmi dengan masyarakat sekitar agar warga menjadi lebih dekat dan akrab serta menjalin kebersamaan personel Ditkumad dan mencerminkan rasa kemanunggalan TNI dengan masyarakat dengan tujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antar personel Ditkumad dengan  masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis serta membaur dengan Masyarakat. (Pen Ditkumad)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment


Pimpinan

Direktur Hukum Angkatan Darat
Kolonel Chk A. Agung Widi Wandono, S.H., M.H.
Baca Sambutan