Dirkumad Pimpin Acara Laporan Korps Pindah Satuan
Rabu, 17 April 2024 Jakarta

By Administrator 17 Apr 2024, 11:57:18 WIB Satuan
Dirkumad Pimpin Acara Laporan Korps Pindah Satuan

Dirkumad Pimpin Acara Laporan Korps Pindah Satuan

Jakarta, ditkumad.mil.id - Direktur Hukum Angkatan Darat (Dirkumad), Brigjen TNI Dr. M. Ali Ridho, S.H., M.Hum. memimpin acara laporan korps pindah satuan Personel Ditkumad yang dilaksanakan di Aula Cakravijaya Maditkumad Ciracas, Jakarta. (Rabu, 17/04/24)

Personel yang melaksanakan acara Laporan Korps terdiri dari dua Perwira Menengah yaitu Letkol Chk I Ketut Supariyadnya,S.H. dan  Letkol Chk Molana Jemy Gordon Mozes, S.H., M.H., laporan korps ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan dan kecintaan terhadap satuan, selain itu juga sebagai penghormatan dan penghargaan untuk personel yang Pindah Satuan yang telah mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan.

“Perpindahan dan pergeseran personel merupakan kebutuhan organisasi serta jenjang karier, Sejatinya sebagai seorang prajurit harus dapat ditempatkan dimana saja menyesuaikan dengan kebutuhan organisasi TNI AD. Saya berharap, dimanapun tempat bertugas untuk selalu memberikan inovasi dan terobosan yang membangun bagi institusi TNI, dengan dilandasi kemauan yang kuat untuk berbuat yang terbaik, berani, loyal, tulus dan ikhlas dalam menjalankan tugas kedepan yang semakin berat”, ungkapnya.

“Selamat menjalankan tugas, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan lindungan-Nya kepada kita dalam melanjutkan pengabdian kepada TNI Angkatan Darat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sangat kita cintai bersama”, pungkasnya. Hadir dalam acara tersebut Irditkumad, Para Pemen Golongan IV Ditkumad, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Ditkumad. (Pen Ditkumad)

#tentaranasionalindonesia
#tniad
#korpshukumtni
#ditkumad




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment


Pimpinan

Direktur Hukum Angkatan Darat
Kolonel Chk A. Agung Widi Wandono, S.H., M.H.
Baca Sambutan