Dirkumad Adakan Halal Bihalal Dengan Anggota Di Maditkumad
Selasa 16 April 2024 Jakarta

By Administrator 16 Apr 2024, 13:37:13 WIB Satuan
Dirkumad Adakan Halal Bihalal Dengan Anggota Di Maditkumad

Dirkumad Adakan Halal Bihalal Dengan Anggota Di Maditkumad

Jakarta, ditkumad.mil.id- Sebagai wujud syukur dan kebersamaan dalam merayakan hari kemenangan, Direktur Hukum TNI Angkatan Darat (Dirkumad) Brigjen TNI Dr. M. Ali Ridho, S.H., M.Hum. melaksanakan acara halal bihalal Idul Fitri 1445 H di lapangan Maditkumad, menjadikan momen kali ini sangat berbeda karena Dirkumad berdinas di minggu terakhir di lingkungan TNI AD sebagai Dirkumad serta kegiatan tersebut menjadi ajang memperkuat tali silaturrahmi dan kebersamaan di antara Prajurit serta PNS Ditkumad. Selasa (16/4/2024)
Dirkumad memberikan sambuatan hangat kepada seluruh prajurit dan PNS yang hadir dengan bersalam salaman serta mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H mohon maaf lahir dan batin. 
Acara halal bihalal ini tidak hanya sebagai ajang siaturahmi, tetapi juga sebagai ajang refleksi dan interopeksi bagi setiap personel Ditkumad untuk terus meningkatkan kualitas diri dalam beribadah, berbakti kepada negara, serta dalam menjalankan tugas sebagai prajurit TNI dan PNS TNI AD.
Momen ini juga diharapkan dapat memperkuat kebersamaan dan kekompakan seluruh anggota Ditkumad dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada, serta menjadikan mereka sebagai garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan negara. Semoga kebersamaan dan semangat gotong royong ini tetap terjaga dan menginspirasi setiap langkah dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai aparat penegak hukum di lingkungan TNI Angkata Darat.
Diakhir sambuatan Dirkumad menyampaikan “Selamat Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 Taqabbalallahu minna wa minkum, Mohon maaf lahir dan batin”. (Pen Ditkumad)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment


Pimpinan

Direktur Hukum Angkatan Darat
Kolonel Chk A. Agung Widi Wandono, S.H., M.H.
Baca Sambutan