Acara Tradisi Penyambutan Dirkumad Baru TA 2024
Jumat, 19 April 2024 Jakarta

By Administrator 21 Apr 2024, 08:33:42 WIB Satuan
Acara Tradisi Penyambutan Dirkumad Baru TA 2024

Acara Tradisi Penyambutan Dirkumad Baru

Acara yang digelar setelah pelaksanaan Sholat Jumat tersebut diawali dengan pengalungan bunga oleh Wakil Direktur Hukum TNI AD (Wadirkumad), Kolonel Chk Deden Safarudin, S.H., M.H., kepada Kolonel Chk Aloysius Agung Widi Wandono, S.H., M.H., serta penyerahan bucket bunga dari Ny. Herny Deden kepada Ketua Persit KCK Cabang XVIII PG Mabesad, Ny. Nita Aloy, sebelum memasuki Gerbang Maditkumad. Jakarta (Jumat, 19/04/24)

Seperti yang telah diketahui bahwa tampuk pimpinan Korps Hukum TNI Angkatan darat yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen TNI Dr. M. Ali Ridho, S.H., M.Hum., telah diserah terimakan kepada Kolonel Chk Aloysius Agung Widi Wandono, S.H., M.H., dihadapan Kasad, Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) di hari yang sama.

Setelah melakukan penciuman Pusara “Satria Wira Wibawa”, dilanjutkan dengan Hormat Jajar, dan disambut oleh Brigjen TNI M. Ali Ridho, S.H., M.Hum., dan Istri, Ny. Maya Ali Ridho beserta Pejabat-Pejabat di Lingkungan Korps Hukum TNI Angkatan Darat. Para rombongan berjalan diiringi dengan drum band dan pasukan pedang pora yang membentuk gerbang dengan menggunakan Pedang Pora. 

Acara dilanjutkan dengan acara seremoni berupa sambutan-sambutan dari Pejabat Dirkumad baru dan Pejabat Dirkumad lama, yang masing-masing didampingi Istri. Acara tersebut juga dihadiri oleh Pejabat dari Babinkum, Mabesad, Para Mantan Pejabat Dirkumad dan Para Sesepuh Chk. (Pen Ditkumad)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment


Pimpinan

Direktur Hukum Angkatan Darat
Kolonel Chk A. Agung Widi Wandono, S.H., M.H.
Baca Sambutan