ACARA LAPORAN KORPS KENAIKAN PANGKAT DAN GOLONGAN JAJARAN DITKUMAD PERIODE 1 APRIL 2024
Senin, 1 April 2024 Jakarta

By Administrator 02 Apr 2024, 07:08:38 WIB Satuan
ACARA LAPORAN KORPS KENAIKAN PANGKAT DAN GOLONGAN JAJARAN DITKUMAD PERIODE 1 APRIL 2024

ACARA LAPORAN KORPS KENAIKAN PANGKAT DAN GOLONGAN
JAJARAN DITKUMAD PERIODE 1 APRIL 2024

Jakarta, ditkumad.mil.id – Direktur Hukum TNI Angkatan Darat (Dirkumad) Brigjen TNI Dr. M. Ali Ridho, S.H., M.Hum. menerima laporan korps kenaikan pangkat dan golongan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS di lingkungan Ditkumad, STHM Ditkumad dan Pusdikkum Ditkumad periode 1 April 2024, bertempat di Aula Cakravijaya Maditkumad, Jakarta Timur. Senin (1/04/2024).
Personel Ditkumad, STHM Ditkumad dan Pusdikkum Ditkumad yang melaksanakan laporan korps Kenaikan pangkat dan golongan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS dengan jumlah 22 orang terdiri dari Pamen 3 orang, Pama 1 orang, Bintara 12 orang, Tamtama 5 orang dan PNS 1 orang.

Dalam amanatnya Dirkumad menyampaikan bahwa kenaikan pangkat seorang prajurit dan golongan bagi PNS merupakan penghargaan dari negara dan bangsa atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan yang diembannya, oleh karena itu, bagi prajurit dan PNS yang mendapatkan kenaikan pangkat dan golongan memiliki kewajiban moral untuk dapat mempersembahkan karya pengabdian yang semakin berkualitas. Selain itu, harus diyakini bahwa makna yang lebih dalam yang terkandung pada peristiwa kenaikan pangkat merupakan rahmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang harus diterima dengan penuh rasa syukur.
“Saya berharap, kenaikan pangkat dan golongan ini akan benar-benar dapat menjadi pendorong semangat, untuk menyongsong tugas ke depan yang semakin menantang, kompleks dan multidimensional”, ucap Dirkumad di akhir amanatnya.
Semoga dengan kenaikan pangkat ini dapat memacu semangat bekerja yang terbaik bagi kepentingan bangsa dan negara. Acara laporan korps kenaikan pangkat ini dihadiri Ketua STHM Ditkumad, Danpusdikkum Ditkumad dan pejabat Golongan IV Ditkumad dan STHM Ditkumad serta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Ditkumad PG Mabesad. (Pen Ditkumad)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment


Pimpinan

Direktur Hukum Angkatan Darat
Kolonel Chk A. Agung Widi Wandono, S.H., M.H.
Baca Sambutan