Rapat Penyusunan Draft Perjanjian Kerjasama Antara TNI AD Dengan PT. Bank Syariah Indonesia Tbk.

By Administrator 13 Mar 2024, 19:31:33 WIB Hukum
Rapat Penyusunan Draft Perjanjian Kerjasama Antara TNI AD Dengan PT. Bank Syariah Indonesia Tbk.

Staf Subditbankumperdatun Ditkumad yang dipimpin oleh Kolonel Chk Ainuddin Kamaruddin, S.H., M.H. melaksanakan Rapat penyusunan Draft PKS antara TNI AD dengan PT. BANK SYARIAH INDONESIA Tbk, bertempat di Ruang Rapat Subditbankumperdatun, Ditkumad. Jakarta (Rabu, 13/03/24)

Adapun pembahasan dalam rapat tersebut yaitu Draft Perjanjian Kerja Sama (PKS) tentang layanan perbankan dan potongan Tunjangan Wajib Perumahan Angkatan Darat (TWP AD) dan Aplikasi ETWPAD untuk memberikan kemudahan bagi Personel TNI AD dan PNS TNI AD dalam pelayanan perbankan yang payroll gajinya di Bank BSI, serta dapat menggunakan auto debet iuran TWP AD, yang dapat dicek pada Aplikasi ETWPAD secara elektronik.

Sehinggah hal tersebut dapat menjadi positif dalam pemanfaatan teknologi digital, yang saat ini peningkatannya sudah pesat untuk mempermudah aktivitas para Personel TNI AD dan PNS TNI AD dalam bertranksaksi dan mengecek Iuran TWP AD secara fleksibel.

PKS tersebut setiap tahunnya akan di evaluasi dan diperbaharui agar Personel TNI AD dan PNS TNI AD mendapatkan pelayanan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhannya. Rapat koordinasi ini dikuti oleh Kasubdit Banisku Ditkuad, Pakum BP TWP AD, PS Pabandajah Spaban VII/Binjahril, Staf Subditbankumperdatun Ditkumad dan TIM Bank BSI. (Pen Ditkumad)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment


Pimpinan

Direktur Hukum Angkatan Darat
Kolonel Chk A. Agung Widi Wandono, S.H., M.H.
Baca Sambutan