Penyusunan Draft Perjanjian Kerjasama Antara TNI AD Dengan PT. Bank Mandiri Tbk.

By Administrator 15 Mar 2024, 00:15:15 WIB Hukum
Penyusunan Draft Perjanjian Kerjasama Antara TNI AD Dengan PT. Bank Mandiri Tbk.

Kolonel Chk Ainuddin Kamaruddin, S.H., M.H. memimpin pelaksanaan Rapat penyusunan Draft PKS antara TNI AD dengan PT. Bank Mandiri Tbk, bertempat di Ruang Rapat Subditbankumperdatun, Ditkumad, (14/03).

Selain kerjasama dengan PT. Bank Syariah Indonesia Tbk, yang juga telah melaksanakan rapat penyusunan Draft PKS yang berkaitan dengan layanan perbankan, TNI AD juga menjalin kerja sama dengan PT. Bank Mandiri Tbk.

Pembahasan rapat pada hari ini selain membahas tentang pengelolaan payroll gaji dan tunjangan kinerja juga membahas tentang Pengelolaan Dana TWP AD dan dengan pihak ke tiga PT. Visi Kreasi Asia sebagai penyedia layanan aplikasi ETWPAD.

Perjanjian Kerjasama tersebut  akan terus dievaluasi dan diperbaharui seiring dengan perkembangan teknologi digital yang semakin pesat agar lebih mempermudah dalam hal transaksi perbankan. Rapat penyusunan Draft ini diikuti oleh Kasubdit Banisku Ditkuad, Pakum BP TWP AD, PS Pabandajah Spaban VII/Binjahril, dan staf Subditbankumperdatun Ditkumad serta tim dari PT. Bank Mandiri Tbk. (Pen Ditkumad)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment


Pimpinan

Direktur Hukum Angkatan Darat
Kolonel Chk A. Agung Widi Wandono, S.H., M.H.
Baca Sambutan