Penyuluhan Hukum Di Secapa Angkatan Darat

By Administrator 14 Mar 2024, 16:04:03 WIB Hukum
Penyuluhan Hukum Di Secapa Angkatan Darat

Dalam rangka meningkatkan kesadaran dan pngetahuan Hukum di Jajaran Balakpus dan Kodiklatad, Direktorat hukum TNI AD memberikan Penyuluhan Hukum di Satuan Direktorat Keuangan TNI AD.

Penyuluhan Hukum dibuka oleh Komandan Secapa AD Brigjen TNI Windiyatno Yang diwakilkan kepada Direktur Lembaga Secapa AD Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P. dengan Tema: "Optimalisasi Peran Hukum Bagi Prajurit, PNS TNI AD dan Keluarganya Guna Mendukung Tugas Pokok TNI AD". Dalam sambutannya menekankan pentingnya pengetahuan hukum yang berlaku terkait tata kehidupan prajurit dan PNS, terutama dalam mendukung tugas pokok, sehingga tidak ada lagi pelanggaran yg terjadi.

Tim Penyuluh Hukum dari Subditdukkum Ditkumad yang dipimpin oleh Kasubdit Dukkum Ditkumad Kolonel Chk Fika Budhiana, S.E., S.H., M.H., CRMP dengan Anggota Letkol Chk Bungak Sarira Kadompi, S.H., dan Lettu Chk (K) Alyssa, S.H.

Penyuluhan hukum yang diikuti oleh Prajurit dan PNS Secapa AD, mengikuti kegiatan dengan semangat dan penuh antusias, ini ditandai dengan Banyak yang Konsultasi dan pertanyaan dalam penyuluhan hari ini. (Pen Ditkumad)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment


Pimpinan

Direktur Hukum Angkatan Darat
Kolonel Chk A. Agung Widi Wandono, S.H., M.H.
Baca Sambutan