Penyuluhan Hukum di Pusdikkowad Kodiklatad

By Administrator 06 Mar 2024, 17:31:17 WIB Hukum
Penyuluhan Hukum di Pusdikkowad Kodiklatad

Guna meningkatkan Pengetahuan Hukum di Jajaran Balakpus dan Kodiklatad, Direktorat hukum TNI AD (Ditkumad) pada hari Rabu, 6 Maret 2024, memberikan Penyuluhan Hukum di Satuan Pusat Pendidikan Korps Wanita Angkatan Darat (Pusdikkowad) Komando Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Darat (Kodiklatad). Jakarta (Rabu, 06/03/24)

Penyuluhan Hukum dibuka oleh Komandan Pusat Pendidikan Korps Wanita Angkatan Darat (Danpusdikkowad), Kolonel Caj (K) Dra. Sri Esti Hariyanti, M.M. yang diwakilkan kepada Wakil Komandan Pusdikkowad, Letkol Caj (K) Ratih Vitria Ekasari, S.E.,M.Si. dengan Tema "Optimalisasi Peran Hukum Bagi Prajurit, PNS TNI AD dan Keluarganya Guna Mendukung Tugas Pokok TNI AD". Dalam sambutannya menekankan agar para peserta dapat meIkuti dengan baik, menyimak apa saja yang di berikan agar terhindar dari Pelanggaran Hukum serta menanyakan apa yang belum dimengerti.

Tim Penyuluh Hukum dari Subditdukkum Ditkum TNI AD menyampaikan dengan semangat, dipimpin oleh Kolonel Chk Fika Budhiana, S.E., S.H., M.H., CRMP dengan Anggota Letkol Chk Bungak Sarira Kadompi, S.H., Kapten Chk Bambang, S.H., Kapten Chk Allan, S.H serta Lettu Chk (K) Alyssa, S.H. Peserta Penyuluhan hukum mengikuti dengan semangat dan penuh antusias, ini ditandai dengan Banyak yang Konsultasi dan bertanya dalam penyuluhan tersebut. (Pen Ditkumad)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment


Pimpinan

Direktur Hukum Angkatan Darat
Brigjen TNI A. Agung Widi W, S.H., M.H.
Baca Sambutan