PENYULUHAN HUKUM DI PUSDIKJAS DISJASAD TA 2023
Kamis, 24 Agustus 2023 Bandung.

By Administrator 24 Agu 2023, 15:45:01 WIB Satuan
PENYULUHAN HUKUM DI PUSDIKJAS DISJASAD TA 2023

PENYULUHAN HUKUM DI PUSDIKJAS DISJASAD

Kamis, 24 Agustus 2023 Bandung.

Dalam rangka meningkatkan Pengetahuan hukum di Satuan Jajaran Balakpus dan Kodiklad TNI AD, Direktorad Hukum TNI AD memberikan Penyuluhan hukum pada Prajurit, PNS dan Persit Pusdikjas Disjas TNI AD di Cimahi.

Penyuluhan Hukum Dibuka oleh Komandan Pusat Pendidikan Jasmani, Kolonel Inf Dedi Ruswandi, S.Sos,.M.M  dengan tema : MELALUI PENYULUHAN HUKUM KITA TINGKATKAN KESADARAN HUKUM PRAJURIT  DALAM RANGKA MENDUKUNG TUGAS POKOK TNI AD. Dari sambutan yang disampaikan harapannya setiap Prajurit, PNS dan Persit dapat mengikuti dan memahami hukum dan  peraturan-peraturan serta mengaplikasikan hukum yang sudah disuluhkan oleh Tim penyuluhan dan tanyakan apa yang belum jelas. Pelaksanaan Penyuluhan Hukum dilaksanakan pada hari Kamis 24/8/2023 di Aula Pusdikjas Cimahi Bandung Jawa Barat.

Tim Penyuluhan Hukum dari Subditdukkum Ditkumad yang Dipimpin oleh Kolonel Chk Fika Budhiana, M.J.P., S.E., S.H., M.H. dengan anggota Letkol Chk Bungak Sarira Kadompi, S.H. Peserta yang terdiri dari Prajurit, PNS dan Persit  hari ini mengikuti dengan tertib, penuh semangat dan sangat antusias, ini dapat dilihat dengan adanya pertanyaan yang di ajukan. (Pen Ditkumad)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment


Pimpinan

Direktur Hukum Angkatan Darat
Brigjen TNI A. Agung Widi W, S.H., M.H.
Baca Sambutan