Penyuluhan Hukum di Ditkuad

By Administrator 06 Mar 2024, 17:38:21 WIB Hukum
Penyuluhan Hukum di Ditkuad

Dalam rangka meningkatkan kesadaran dan pngetahuan Hukum di Jajaran Balakpus dan Kodiklatad, Direktorat hukum TNI AD (Ditkumad), memberikan penyuluhan hukum di Satuan Direktorat Keuangan TNI AD (Ditkuad). Jakarta (Rabu, 06/03/24)

Penyuluhan Hukum dibuka oleh Direktur Keuangan TNI Angkatan Darat (Dirkuad), Brigjen TNI Andi Tjarwandi, S.E., M.M. dengan Tema: "Optimalisasi Peran Hukum Bagi Prajurit, PNS TNI AD dan Keluarganya Guna Mendukung Tugas Pokok TNI AD". Dalam sambutannya menekankan pentingnya pengetahuan hukum yang berlaku terkait tata kehidupan prajurit dan PNS, terutama dalam mendukung tugas pokok Ditkuad, sehingga tidak ada lagi pelanggaran yg terjadi.

Tim Penyuluh Hukum dari Subditdukkum Ditkumad menyampaikan dengan semangat. Tim Penyuluh dari Ditkum dipimpin oleh Kasubdit Dukkum, Kolonel Chk Fika Budhiana, S.E., S.H., M.H., CRMP. dengan Anggota Letkol Chk Shodiq Ali Masruri, S.Sos., S.H., M.H., dan Lettu Chk (K) Alyssa, S.Tr (Han), S.H.

Penyuluhan hukum yang diikuti oleh 131 peserta di jajaran Ditkuad, mengikuti kegiatan dengan semangat dan penuh antusias, ini ditandai dengan Banyak yang Konsultasi dan bertanya dalam penyuluhan tersebut. (Pen Ditkumad)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment


Pimpinan

Direktur Hukum Angkatan Darat
Brigjen TNI A. Agung Widi W, S.H., M.H.
Baca Sambutan