DIRKUMAD PIMPIN UPACARA 17-an BULAN MARET

By Administrator 18 Mar 2024, 13:37:54 WIB Satuan
DIRKUMAD PIMPIN UPACARA 17-an BULAN MARET

Jakarta, ditkumad.mmil.id - Direktur Hukum Angkatan Darat (Dirkumad), Brigjen TNI Dr. M. Ali Ridho, S.H., M.Hum., memimpin upacara 17-an yang rutin dilaksanakan setiap bulannya bagi Anggota TNI dan PNS Direktorat Hukum Angkatan Darat (Ditkumad), yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Maditkumad, Senin (18/03).

Dalam amanatnya Dirkumad menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Prajurit dan PNS Ditkumad, STHM dan Pusdikkum yang mampu melaksanakan tugas dengan baik, terlebih dalam rangkaian kegiatan HUT ke 72 Korps Hukum TNI Angkatan Darat yang dapat dilaksanakan dengan sukses dan membanggakan.

“Apa bila ada hal-hal yang menjadi kendala, hendaknya dapat dijadikan evaluasi untuk pelaksanaan kegiatan di tahun mendatang.", imbuhnya. 

Lebih lanjut Dirkumad juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan Tahun 1445 H bagi yang mejalankan,

“Semoga diberikan kemudahan dan keberkahan dalam menjalankan ibadah serta semakin memberikan kekuatan iman kepada kita semua. Saya berharap kepada seluruh Prajurit dan PNS Ditkumad, STHM dan Pusdikkum untuk saling menghormati, bertoleransi dan bersungguh mengisi bulan penuh berkah ini.”, ucap Dirkumad.

Bertindak sebagai Komandan Upacara Letkol Chk Yohannes Ayudi Sigit Rantana, S.Pd., S.H. Kabaglakbankumpid Subditbankumpid Ditkumad dan Lettu Chk Zainul Abidin, S.H. Paurminlat Baglat Subditbindiklat sebagai Perwira Upacara.
(Pen Ditkumad)

#tentaranasionalindonesia 
#tniad 
#ditkumad 
#korpshukumtniad
 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment


Pimpinan

Direktur Hukum Angkatan Darat
Kolonel Chk A. Agung Widi Wandono, S.H., M.H.
Baca Sambutan