Dirkumad Menerima Paparan Renopsdik dari Kaprodi Pascasarjana

By Administrator 18 Mar 2024, 11:25:20 WIB Hukum
Dirkumad Menerima Paparan Renopsdik dari Kaprodi Pascasarjana

Jakarta, ditkumad.mil.id - Direktur Hukum TNI Angkatan Darat (Dirkumad), Brigjen TNI Dr. M. Ali Ridho, S.H., M.Hum., menerima paparan Rencana Operasi Pendidikan Sekolah Tinggi Hukum Militer Tahun Akademik 2024, dari Kepala Program Studi Pascasarjana, Kolonel Chk P. Windraji, S.H., M.Kn., yang dilaksanakan pada hari Jumat, 15 Maret 2024 di Ruang Rapat STHM, Senin, (18/03). 

Dalam paparan tersebut, Kaprodi S2 menjelasakan tentang rencana pembukaan Pendidikan Pascasarjana Program Magister Konsentrasi Hukum Militer dan Hukum Kesehatan. Selain itu pula, Kolonel Chk Windraji, dihadapan Dirkumad, Irditkumad, Kasubditbincab dan Kasubditbindiklat serta dari sthm yaitu Ketua STHM, Brigjen TNI Dr. Rokhmat, S.H., C.N., M.Kn., Pejabat Golongan IV STHM beserta para Kabag yang berkaitan, menjelaskan tentang jadwakl perkuliahan, kalender akademik, tenaga pengajar, rencana anggaran, kewajiban akademik para Mahasiswa berupa Jurnal Internasional bereputasi dan Jurnal Nasional terakreditasi serta seminar nasional.

Berdasarkan paparan Kaprodi S2, jumlah mahasiswa baru yang akan mengikuti perkuliahan yaitu program magister konsentrasi hukum militer,  16 Mahasiswa dan program magister konsentrasi hukum kesehatan sejumlah 77 mahasiswa. Kesemua Mahasiswa yang akan mengikuti perkuliahan merupakan Mahasiswa yang telah Melawati tahapan seleksi administrasi, Computer Based Test (CBT) dan wawancara. (Pen Ditkumad)

#tentaranasionalindonesia 
#tniad 
#ditkumad 
#sthm
 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment


Pimpinan

Direktur Hukum Angkatan Darat
Kolonel Chk A. Agung Widi Wandono, S.H., M.H.
Baca Sambutan