WADIRKUMAD PIMPIN ACARA LAPORAN KOPRS PINDAH SATUAN

By Administrator 06 Feb 2024, 13:57:01 WIB Satuan
WADIRKUMAD PIMPIN ACARA LAPORAN KOPRS PINDAH SATUAN

Wakil Direktur Hukum Angkatan Darat (Wadirkumad), Kolonel Chk Deden Safarudin, S.H., M.H.. memimpin acara laporan korps pindah satuan Personel Ditkumad, Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) dan Pusat Pendidikan Hukum Angkatan Darat (Pusdikkumad) yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Maditkumad Ciracas. Jakarta (Selasa, 06/02/24)

Personel yang melaksanakan acara Laporan Korps terdiri dari enam Perwira Menengah, empat Perwira Pertama dan satu Bintara baik yang masuk dan keluar dari Ditkumad. Dalam Dirkumad yang dibacakan Wadirkumad mengatakan bahwa Acara laporan korps ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan dan kecintaan terhadap satuan, selain itu juga sebagai penghormatan dan penghargaan untuk personel yang Pindah Satuan yang telah mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan.

“Perpindahan dan pergeseran personel merupakan kebutuhan organisasi serta jenjang karier, Sejatinya sebagai seorang prajurit harus dapat ditempatkan dimana saja menyesuaikan dengan kebutuhan organisasi TNI AD.Saya berharap, dimanapun tempat bertugas untuk selalu memberikan inovasi dan terobosan yang membangun bagi institusi TNI, dengan dilandasi kemauan yang kuat untuk berbuat yang terbaik, berani, loyal, tulus dan ikhlas dalam menjalankan tugas kedepan yang semakin berat”, ungkapnya.

 

“Pada saat ini juga saya menerima secara resmi Personel yang masuk sebagai warga Ditkumad dengan ucapan selamat datang di Ditkumad. Selamat menjalankan tugas, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan lindungan-Nya kepada kita dalam melanjutkan pengabdian kepada TNI Angkatan Darat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sangat kita cintai bersama”, pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Irditkumad, Para Pemen Golongan IV Ditkumad, Personel Ditkumad, Perwakilan STHM dan Pusdikkum. (Pen Ditkumad)

 

#tentaranasionalindonesia 

#tniad 

#korpshukumtni 

#ditkumad 

#sthm

 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment


Pimpinan

Direktur Hukum Angkatan Darat
Brigjen TNI Dr. M. Ali Ridho, S.H., M.Hum.
Baca Sambutan