PERTANDINGAN BOLA VOLI DAN MINI SOCCER DALAM RANGKA HUT KE 72 CHK TAHUN 2024

By Administrator 25 Jan 2024, 13:11:00 WIB Satuan
PERTANDINGAN BOLA VOLI DAN MINI SOCCER DALAM RANGKA HUT KE 72 CHK TAHUN 2024

PERTANDINGAN BOLA VOLI DAN MINI SOCCER DALAM RANGKA HUT KE 72 CHK TAHUN 2024

ditkumad.mil.id, Tim Bola Voli Mahasiswa STHM dan Ditkumad melangkah ke babak semifinal Kejuaraan Bola Voli HUT ke 72 Chk. Hasil itu didapat setelah mengalahkan lawan-lawan mereka di Lapangan Voli Maditkumad, Jakarta Timur, Kamis (25/01).

Tim Mahasiswa STHM menumbangkan Tim STHM dengan skor  2-0 (25-13, 25-10). Sedangkan Ditkumad menang atas Otmil 2-0 (25-10, 25-12). Tim Mahasiswa STHM tidak terkalahkan di Pul A dari dua laga. Di dua laga sebelumnya, Mahasiswa STHM menang atas Kum Kotama dan Tim STHM masing-masing dengan skor 2-0 dan 2-0 sehingga maju ke babak semifinal yang dilaksanakan pada tanggal 1 Februari 2024 mendatang, di Pull A Tim Mahasiswa STHM akan berhadapan dengan Tim Gabungan Bayus TNI, sedangkan di Pull B Ditkumad akan melawan Pusdikkum.

Pertandingan Mini Soccer tidak kalah seru, Pusdikkum menang telak atas Tim Gabungan Bayus TNI dengan skor 6-0 sedangkan Tim Mahasiswa STHM juga masih mengantongi kemenangan atas Otmil dengan skor 2-0. Kedua tim tersebut masuk kebabak semifinal yang juga akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 1 Februari 2024 mendatang Kum Kotama vs Pusdikkum dan Mahasiswa STHM vs STHM.

“Diharapkan dengan adanya pertandingan olah raga dalam rangka HUT ke 72 Korps Hukum TNI Angkatan Darat ini akan memupuk keakraban dan mempererat tali silaturahmi antar satuan Jajaran Korps Hukum TNI yang juga tidak hanya di Jajaran TNI Angkatan Darat tapi juga Korps Hukum di TNI AL dan AU”, ujar Dirkumad Brigjen TNI Dr. M. Ali Ridho, S.H., M.Hum, sambil menyaksikan jalannya pertandingan yang di dampingi oleh Wadirkumad Kolonel Chk Deden Safarudin, S.H., Danpusdikkum Ditkumad Kolonel Chk Raden Deltanto Sarwi Diatmiko, S.H., M.H. dan personel Ditkumad, STHM Ditkumad, Pusdikkum, Babinkum TNI serta Orjen TNI.

Rencana besok hari Jumat tanggal 26 Januari 2024 akan dilaksanakan pertandingan bulutangkis, bertempat GOR PKP Ciracas, dimulai 07.00 WIB.
(Pen Ditkumad)

#tentaranasionalindonesia 
#tniad 
#tniprofesional 
#tniresponsif 
#tniintegratif 
#tnimodern 
#tniadaptif 
#ditkumad 
#korpshukumtni
 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment


Pimpinan

Direktur Hukum Angkatan Darat
Brigjen TNI Dr. M. Ali Ridho, S.H., M.Hum.
Baca Sambutan