LAGA BULU TANGKIS RAMAIKAN RANGKAIAN HUT KE 72 CHK TAHUN 2024

By Administrator 26 Jan 2024, 16:09:35 WIB Olahraga
LAGA BULU TANGKIS RAMAIKAN RANGKAIAN HUT KE 72 CHK TAHUN 2024

ditkumad.mil.id, Jakarta - Pertandingan Bulu Tangkis dalam rangka memeriahkan HUT ke 72 Chk (Korps Hukum TNI AD) diawali dengan Tim Pusdikkum VS Tim Kum Kotama di lapangan 1 dan Tim Babinkum vs Tim Bayus TNI di lapangan 3 dengan hasil kemenangan tim Pusdikkum dan Tim Pusdikkum dengan skor 2-1 dan 0-2 bertempat di Gelanggang Remaja Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Jum'at (12/01).

Laga pertandingan dilanjutkan dengan tim Pusdikkum vs tim Ditkumad di lapangan 2 dengan skor akhir 2-0 dengan Punggawa Pusdikkum yang meraih kemenangan. Suasana GOR sangat meriah dengan sorai para penonton yang mendukung masing-masing tim sehingga makin memeriahkan laga pertandingan bulu Tangkis hari ini. 

Dikutip dari dispora.palembang.go.id sebanyak lima negara yang pilih bulu tangkis sebagai olahraga favorit salah satunya adalah Indonesia. Keempat negara lainnya adalah Korsel, Denmark, Malaysia dan China. Masyarakat Indonesia telah dikenalkan dengan olahraga bulu tangkis sejak masih SD. Entah sebagai hobi atau ekstrakurikuler, anak-anak Indonesia pasti sudah dikenalkan dengan olahraga bulu tangkis. Nama Indonesia di kancah bulu tangkis Indonesia sangatlah diperhitungkan. Tercatat, Indonesia telah membawa pulang setidaknya satu emas pada setiap Olimpiade sejak olahraga bulu tangkis mulai dipertandingkan pada pesta olahraga tersebut pada 1992 silam. Sehingga Panita menjadikan Bulu Tangkis wajib dipertandingkan dalam rangka HUT ke 72 Chk. 

Berikut hasil lengkap pertandingan. 

Lapangan 1 
Pusdikkum vs Kum Kotama = 2-1 (Pusdikkum)
Dislaikad vs Mahasiswa STHM = 0-2 (Mahasiswa STHM)
Lapangan 2
Otmil vs STHM = WO (STHM)
Pusdikkum vs Ditkumad = 2-0 (Pusdikkum)
Lapangan 3
Babinkum TNI vs Bayus TNI = 0-2 (Bayus TNI) 
Dilmiltama vs STHM = 0-2 (STHM)

Empat (4) Tim yang berhak melaju ke babak semifinal adalah Bayus TNI vs Pusdikkum dan STHM vs Mahasiswa STHM yang direncana pertandingan Bulutangkis berikutnya hari Senin, tanggal 29 Januari 2024, ditempat yang sama di Gelanggang Remaja Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, pukul 07.00 WIB. (Pen Ditkumad)

#tentaranasionalindonesia 
#tniad 
#korpshukum 
#ditkumad 
#hutchk
 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment


Pimpinan

Direktur Hukum Angkatan Darat
Brigjen TNI Dr. M. Ali Ridho, S.H., M.Hum.
Baca Sambutan