Kegiatan Penataran Hukum Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Yonif R 641/BRU

By Administrator 21 Feb 2022, 16:09:54 WIB Satuan
Kegiatan Penataran Hukum Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Yonif R 641/BRU

Gambar : Kegiatan Tarkum Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif R 641/BRU , Singkawang, Kalimantan Barat.


Kegiatan Penataran Hukum Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Tarkum Satgas Pamtas) Yonif R 641/BRU, merupakan kegiatan yang diberikan oleh Tim dari Satker Subdit Dukkum Ditkumad yang dipimpin oleh Kasubdit Dukkum Ditkumad Kolonel Chk. Asep Darmawan, S.H., M.Si., M.H.

Kegiatan Tarkum Satgas Pamtas Yonif R 641/BRU Singkawang, Kalimantan Barat, dibuka oleh Kasubdit Dukkum Ditkumad Kolonel Chk. Asep Darmawan, S.H., M.Si., M.H. dihadiri oleh Danyon R 641/BRU,dan diikuti oleh personel Danton, Danpos dan Wadanpos sebanyak 50 personel.

Kegiatan Tarkum Satgas Pamtas dilaksanakan bertujuan untuk memberikan pembekalan bagi Para Danton, danpos, dan wadanpos Yonif R 641/BRU yang akan bertugas di Perbatasan RI-Malaysia sebagai bekal ilmu dan pengetahuan bagaimana cara bertindak yang baik dan benar sesuai dengan hukum yang berlaku di daerah penugasan di Perbatasan RI-Malaysia agar tidak salah dalam menentukan cara bertindak bagi para Danton, Danpos maupun wadanpos baik pada saat di Pos perbatasan maupun pada saat berpatroli di sepanjang perbatasan.

Direncanakan kegiatan Tarkum Satgas Pamtas Ri-Malaysia Yonif R 641/BRU akan dilaksanakan selama 2 hari ke depan dan berakhir pada tanggal 17 September 2019.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment


Pimpinan

Direktur Hukum Angkatan Darat
Brigjen TNI Dr. M. Ali Ridho, S.H., M.Hum.
Baca Sambutan