DITKUMAD SELENGGARAKAN BAZAR SEMBAKO MURAH

By Administrator 24 Jan 2024, 19:23:48 WIB Satuan
DITKUMAD SELENGGARAKAN BAZAR SEMBAKO MURAH

Jakarta, dikumad.mil.id – Selain menyelenggarakan pertandingan olahraga, Ditkumad juga menyelenggarakan Bazar Sembako bertempat disamping lapangan Maditkumad, Jakarta Timur, Rabu (24/10.

Untuk memeriahkan acara pembukaan pertandingan olahraga antar satuan jajaran Korps Hukum Angkatan Darat, Bazar Sembako berupa beras, minyak goreng dan gula pasir disambut dengan antusias oleh masyarakat sekitar Markas Direktorat Hukum Angkatan Darat. Dengan harga yang murah dibawah harga pasaran, masyarat dapat membeli di Stand Bazar dengan menggunakan kupon yang sudah dibagikan oleh panitia sebelumnya. 

“Saya sangat senang dengan adanya bazar ini, karena harganya lebih murah dari harga di pasaran, jadi sangat terbantu bisa membeli sembako murah di acara Bazar ini, semoga Korps Hukum jaya selalu dan semakin Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif”, ungkap salah satu warga sekitar yang sedang mengantri di bazar.

Sedangkan peserta Bazar diikuti oleh UMKM Kecamatan Ciracas sebanyak 5 stand. UMKM Kecamatan Cipayung 15 stand dan 2 stand sponsor dari Mie Sedap dan Top Kopi. Untuk sembako murah berjumlah 500 Paket yang terdiri dari Beras 500 kg, Gulavit 500 kg dan Minyak kita 500 kg. (Pen Ditkumad)

#tentaranasionalindonesia 

#tniad 

#tnimembangundanmengabdibersamarakyat 

#tnibersamarakyat 

#ditkumad




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment


Pimpinan

Direktur Hukum Angkatan Darat
Brigjen TNI Dr. M. Ali Ridho, S.H., M.Hum.
Baca Sambutan