DITKUMAD MENGGELAR DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT KE 72 CHK

By Administrator 06 Feb 2024, 13:59:38 WIB Kesehatan
DITKUMAD MENGGELAR DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT KE 72 CHK

Donor darah yang digelar oleh Direktorat Hukum Angkatan Darat (Ditkumad) merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyongsong hari ulang tahun ke-72 Ditkumad yang puncaknya akan diperingati pada tanggal 1 Maret 2024 mendatang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Ditkumad Ciracas. Jakarta (Selasa, 06/02/24)

kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian sosial dan rasa solidaritas segenap anggota Ditkumad beserta jajarannya dalam membantu masyarakat melalui Rumah Sakit Kepresidenan RSPAD. Donor darah merupakan tindakan yang mulia karena setiap tetesan darah yang disumbangkan akan begitu berharga bagi orang yang membutuhkan dan hal ini bisa menyelamatkan jiwa orang lain, selain itu  manfaat dari donor darah adalah  untuk menjaga kesehatan jantung dan sirkulasi darah serta dapat meningkatkan produksi sel darah merah. 

Dalam sambutan Direktur Hukum Angkatan Darat (Dirkumad), Brigjen TNI Dr. M. Ali Ridho, S.H., M.Hum. mengucapkan terima kasih kepada pihak RSPAD dan para Pendonor.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada RSPAD karena telah mendukung acara donor darah ini, juga kepada para pendonor yang telah menyumbangkan darahnya,” ungkapnya.

Selain Personel Ditkumad, turut andil sebagai Pendonor darah dari berbagai satuan seperti Babinkum TNI, Orjen TNI, Itmilti II Jakarta, Otmilti II-07 Jakarta, Puslemasmil, STHM dan Pamasis, Pengadilan militer utama, Pengadilan militer tinggi, pengadilan militer, Kumdam Jaya, Kum Kopassus, Kum Kostrad, Ketua Persit KCK Cabang XVIII Ditkumad PG. Mabesad beserta Pengurus, Ketua Persit KCK Ranting 2 STHM beserta Anggota dan masyarakat umum. (Pen Ditkumad)

#tentaranasionalindonesia 
#tniad 
#tniprofesional 
#tniresponsif 
#tniintegratif 
#tnimodern 
#tniadaptif 
#korpshukumtniad 
#ditkumad




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment


Pimpinan

Direktur Hukum Angkatan Darat
Brigjen TNI Dr. M. Ali Ridho, S.H., M.Hum.
Baca Sambutan